Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 28 Januari 2012

Liga Utama : Persita menang 2-0 di kandang Persitema

Sejumlah pemain bola Persita Tangerang tengah berlatih di stadion Benteng, Tangerang, Banten (FOTO ANTARA/Lucky.R )
Temanggung - Tim Persita Tangerang menang 2-0 melawan Persitema Temanggung dalam pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Jumat.

Dua gol kemenangan tim tamu Persita tersebut diciptakan oleh pemain depan Rishadi Fauzi pada babak kedua.

Pada babak pertama tim tuan rumah terus menekan pertahanan lawan dan beberapa kali mendapatkan peluang gol, namun tembakan ank asuh Musharodin ini selal tidak fokus.

Pada awal babak kedua, tim tuan rumah yang berambisi memenangkan pertandingan ini terus berusaha menekan lawan, namun bola selalu kandas di pemain belakang Persita.

Tim tamu di bawah asuhan pelatih Eli Idris ini juga tidak mau ketinggalan untuk terus berusaha menyerang pertahanan lawan. Pada menit ke-62, Rishadi Fauzi memanfaatkan kesalahan umpan pemain belakang Persitema dan berhasil menjebol gawang Persitema.

Setelah unggul 1-0, Persita terus melakukan tekanan dan pada menit ke-89, Fauzi kembali mencetak gol melalui sundulan kepala setelah mendapat umpan dari Ade Jantra Lukmana.

Pada pertandingan tersebut, wasit Solikhin dari Surabaya mengeluarkan lima kartu kuning, dua kartu untuk pemain Persitema, yakni Sapto Dhardari dan Adi Cahyadi dan tiga kartu untuk pemain Persita, yakni Rio Ramadika, Rizky R Ripora, dan Reshadi Fauzi.

Menanggapi hasil permainan tersebut, pelatih Persitema, Musharodin mengakui anak asuhnya kalah dalam ketahanan mental.

"Ketahanan mental ini tidak terlepas dari sejarah perjalanan tim. Sebelumnya saya katakan pada anak-anak bahwa lawan orang Jakarta, mereka akan selalu banyak trik," katanya.

Begitu mereka banyak ulah, dengan membuat trik untuk menurunkan tempo permainan, akhirnya anak-anak kehilangan konsentrasi.

"Kami agak terganggu dengan situasi yang diciptakan dalam permainan, termasuk wasit terlalu mudah mengikuti irama yang mereka mau dari Persita dengan membuat trik tersebut. Kami ingin lebih fair, trik yang mengelabui wasit ini buat kami dengan materi pemain muda ini belum matang sehingga mereka muncul emosi," katanya.

Pelatih Persita, Eli Edris mengatakan, sebenarnya target Persita bermain seri karena bermain di luar kandang. "Target kami tidak terlalu muluk, bermain seri saja sebenarnya sudah bagus karena bermain di luar kandang. Ternyata anak-anak bisa memenangkan pertandingan.

Ia menilai permainan tim tuan rumah bagus, materi pemain muda dengan motivasi dan pergerakan yang bagus.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)