Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 26 Januari 2012

Liga Super : Persisam, 3 Laga Tak Dapat Wasit yang Benar-benar Fair Play

SAMARINDA - Persisam Putra Samarinda harus puas dengan skor imbang 1-1 saat dijamu tim tuan rumah, Gresik United, Kamis (26/1/2012).
Asisten Pelatih Persisam, Hendri Susilo mengatakan, ada beberapa faktor penyebab kegagalan menang melawan Gresik United. Antara lain, faktor sikap kepemimpinan wasit di lapangan. Menurutnya perlu ada pembenahan wasit di kompetisi bergengsi Indonesian Super League (ISL).
Menurut dia, persoalan wasit menjadi persoalan klasik yang harus dibenahi oleh penyelenggara kompetisi yakni Badan Liga Indonesia (BLI). Pasalnya, selama tiga kali laga pertandingan, ia menilai tidak menemukan wasit yang memimpin secara fair play.
"Soal wasit yang mimpin pertandingan perlu, ada pembenahan. Karena dari tiga laga yang dijalani Persisam, tidak dapat wasit yang benar-benar fair play. Memang ini masalah klasik, tapi kalau ini tidak diperbaiki, yang dirugikan selalu tim-tim tamu," tegas Hendri, Kamis (26/1/2012).
Menyikapi hasil pertandingan ini, lanjut Hendri, manajemen dan pelatih kepala (Daniel Roekito) akan mengevaluasi pemain. Ini menyusul kekalahan dari Persiba Balikpapan dan hasil imbang dari Gresik United.
"Evaluasi secara menyeluruh, itu pasti. Kita juga pasti akan melakukan pembenahan pemain dari sisi mental dan kualitas permainan dan skuad tim. Karena Persisam punya target, harus dapat poin disetiap laga di paruh musim ini," tambah Hendri.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)