Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 25 Januari 2012

Liga Super : Persiba Pantas Jadi Jawara Kaltim usai Libas Mitra Kukar 3-1

GOAL.com/Eko Suswantoro
BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan membuktikan diri sebagai tim kuat di Kalimantan Timur. Usai menaklukan Persisam, tim berjuluk Beruang Madu itu juga sukses mengandaskan perjuangan Mitra Kukar di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu (25/1/2012) dengan skor meyakinkan 3-1.
Kemenangan itu tentu bukan tanpa sebab. Sejak laga dimulai Persiba memang tampil meyakinkan. Beruang Madu itu langsung menekan guna membuka keunggulan lebih dulu.
Namun, bukan dihampiri keberuntungan, Persiba justru ditimpa petaka ketika laga baru berusia sembilan menit. Ya, handball yang dilakukan Aldo Bareto membuat sang pengadil lapangan menunjuk titik putih, yang kemudian sukses di tuntaskan Nemanja Obric menjadi gol. 
Untungnya, ketertinggalan itu tak membuat para punggawa Persiba patah semangat. Mereka tetap menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Upaya itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-18. Berawal dari kemelut di depan mulut gawang, Aldo sukses membayar tuntas kesalahannya sekaligus membawa timnya mengimbangi Mitra Kukar lewat tandukan.
Usai gol tersebut gairah anak-anak Balikpapan tampak memuncak. Buktinya, berbagai serangan dari berbagai sisi coba diperagakan Beruang Madu. Hasilnya, pada menit ke-25 Aldo nyaris menambah keunggulan bagi Persiba. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa dipatahkan kiper Mitra Kukar, Joice Sorongan.
Meski gagal Aldo tetap tak berhenti. Berbagai kesempatan coba ia manfaatkan. Selang satu menit kemudian atau tepatnya menit ke-26, eksbintang Persisam itu akhirnya menunjukkan bahwa dirinya benar-benar menjadi momok bagi Mitra Kukar. Ia mencetak satu gol lagi dan membawa Persiba mengungguli sang tamu 2-1.
Gol itu sendiri diciptakannya setelah dia terlepas dari jebakan offside. Dengan ketenangan ia mengecoh Joice sebelum akhirnya menggetarkan gawang Mitra Kukar untuk kedua kalinya.
Situasi ini kian mengangkat motivasi Persiba untuk mengungguli saudaranya. Namun, di sisi lain juga melecut semangat Si Naga Mekes untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, hingga laga di babak pertama berakhir tak ada satu pun gol yang bisa diciptakan kedua tim.
Memasuki babak kedua, pelatih Mitra Kukar Simon McMenemy melakukan pergantian. Ia menarik Zulham Zamrun dan memasukan Fadhil Sausu. Entah berpengaruh atau tidak, namun yang pasti Mitra Kukar jadi lebih agresif di babak kedua.
Tapi bukannya mendapat keberuntungan, Mitra Kukar malah mendapat ancaman tepatnya pada menit ke-84. Untungnya, bola hasil sepakan Aldo masih bisa diselamatkan oleh Joice Sorongan. Namun, pada menit ke-89 petaka bagi Mitra Kukar akhirnya menemui kenyataan. Lewat umpan yang dilepaskan Aldo, Shohe membawa Persiba menang dengan skor 3-1.
Susunan Pemain:
Persiba: 15-I Made Wirawan (GK), 12-Supriyadi, 26-Tomislav Labudovic, 19-Iqbal Samad, 2-Dwi Joko (Heri Susilo 74'), 13-Saiful Lewenussa (Sutikno 64'), 30-Richard Caceres (Bungaran 72'), 6-Asli Akbar, 18-Matsunaga Shohe, 17-Aldo Bareto (C), 9-Kenji Adiachiara
Cadangan: 1-Yanuar, 29-Hamdi Hamzah, 39-Heri Susilo, 20-Sutikno, 28-Stevanus Bungaran, 23-M. Bahtiar, 24-Eki Nurhakim
Mitra Kukar: 21-Joice Sorongan, 23-Hamka Hamzah (C), 25-Isnan Ali, 3-Pierre Njanka, 2-Seiji Kaneko, 19-Ahmad Bustomi, 6-Dirga Lasut (Saktiawan 73'), 8-Nemanja Obric, 7-Zulham Zamrun (Sausu 46'), 17-Anindito W. Erminarno, 10-Jajang Mulyana
Cadangan: 34-Hendro Kartiko (GK), 13-Victor Simon, 4-Abd. Gamal, 22-Ardan Aras, 24-Heru Nerli, 11-Fadhil Sausu, 26-Saktiawan Sinaga

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)