Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 25 Januari 2012

Kabar Temanggung : Pengusaha Belum Tertarik SPBG

TEMANGGUNG - Kalangan pengusaha di Kabupaten Temanggung belum ada yang tertarik mendirikan stasiun pengisian bahan bakar gas (SPBG) dan bahan bakar minyak nonsubsidi, kendati pemerintah berencana mengalihkan konsumsi BBM premium bersubsidi ke nonsubsidi (pertamax) mulai April 2012.
“Sampai kini belum ada rencana pembangunan SPBG, pengusaha masih mempelajari dan menunggu kebijakan pemerintah selanjutnya,” kata Kasubbag Ekonomi Daerah Bagian Perekonomian Setda Temanggung Wisnu Graito Usodo baru-baru ini.
Dikatakan, kalangan pengusaha juga belum berani mendirikan SPBU khusus BBM nonsubsidi, karena berdasar hitungan sangat sulit untuk mendapatkan keuntungan. Beda dengan SPBU bersubsidi yang jelas keuntungan dan pangsa pasarnya. “Sebenarnya sangat sulit pengawasan penjualan BBM bersubsidi, karena sangat rawan penyelewengan,” tambahnya.
Dikemukakan, SPBU BBM nonsubsidi dan SPBG sebenarnya prospektif di Temanggung, namun pengusaha tentu sangat penuh perhitungan jangan sampai merugi. Sedangkan mobil pribadi yang ingin beralih ke gas juga menunggu apakah ada SPBG dan penjualan konverter gas untuk mobil.
Dikatakan, belum ada penjelasan dari pemerintah apakah di SPBU akan ditambahi peralatan khusus untuk BBM nonsubsidi serta gas, sebagai alternatif pendirian SPBG dan SPBU BBM nonsubsidi karena mahalnya biaya.
Kepala Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu (KPPT) Temanggung Anteng Ujiyani mengatakan, hingga saat ini belum ada pengusaha yang mengajukan surat permohonan pendirian SPBG dan SPBU BBM nonsubsidi.
“Kami telah teliti, tidak ada yang mengajukan SPBU baru khusus BBM nonsubsidi dan SPBG. Padahal jika ada, tentu akan sangat menyenangkan warga Temanggung,” katanya.
Namun, pihaknya tentu akan sangat berhati-hati dalam mengeluarkan surat izin karena harus berdasarkan peraturan yang berlaku dan memenuhi persyaratan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)