Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Kabar Temanggung : Libur Imlek, Objek Wisata Ramai Dikunjungi

ANTARA/Musyawir/sa
OBJEK wisata menjadi tujuan masyarakat mengisi libur Imlek 2563, kemarin. Dari Temanggung, Jawa Tengah, objek wisata Posong dipadati pengunjung sejak Minggu (22/1) hingga kemarin.

Posong salah satu objek wisata alam andalan Kabupaten Temanggung. Letaknya berada di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung. Mereka yang datang tidak hanya wisatawan domestik, tapi juga mancanegara.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Temanggung Subekti Prijono mengatakan keberadaan Posong sudah lama dikenal masyarakat. Setiap hari libur nasional, seperti Imlek, objek wisata itu ramai dikunjungi wisatawan. Ia memperkirakan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Posong saat libur Imlek ini mencapai ratusan pengunjung. "Padahal, di hari biasa paling banyak 30-an orang."

Kota Yogyakarta juga diserbu wisatawan. Ujun Junaedi, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Beringharjo, mengungkapkan sejak Sabtu (21/1) pengunjung di Pasar Beringharjo mengalami kenaikan.

"Sabtu, pengunjung sudah mencapai sekitar 130 ribu orang," ujarnya, kemarin. Di hari-hari biasa jumlahnya hanya 60-80 ribu orang.

Ia memperkirakan kenaikan omzet sekitar 30% dari hari biasa.

Walau pengunjung berlimpah, keamanan tetap terjaga. Ia menjelaskan sejak Sabtu tidak ada laporan barang hilang ataupun pengunjung kecopetan.

Kasi Humas dan Pemasaran Taman Pintar Yogyakarta Erni Februaria menerangkan pengunjung taman tersebut juga mengalami peningkatan. Pada hari-hari biasa, pengunjung Taman Pintar mencapai 1.700 hingga 2.000 orang. "Pengunjung Taman Pintar sudah mengalami kenaikan sejak Sabtu," terang Erni. Pengunjung pada Sabtu mencapai 3.908, sedangkan Minggu 6.800 orang.

Di sisi lain, Vice President of Corporate Communications of Garuda Indonesia Pujobroto mengakui pihaknya mengalami keuntungan 30% jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Rute yang memberi keuntungan ialah Medan dan Pontianak. Berikutnya Denpasar, Semarang, dan Yogyakarta yang menjadi tiga kota teratas yang dituju masyarakat yang hendak menghabiskan akhir pekan panjang ini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)