Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 23 Januari 2012

Kabar Temanggung : Tertipu Rekan Bisnis, Avanza Melayang

TEMANGGUNG - Nasib malang dialami Ahmad Irfan (44), guru SMP Grabag, Magelang. Niat hendak bertransaksi, mobil Toyota Avanza bernomor polisi AA 8570 MK miliknya justru raib dibawa kabur seseorang yang menyaru calon pembeli.
Kejadian ini bermula ketika Kelik (48), warga Desa Kranggan menghubungi rekannya sesama pedagang mobil bekas di Temanggung. Dia mengaku ada salah satu kenalannya bernama Hendra, tengah mencari mobil jenis SPV. Kebetulan korban berkeinginan menjual mobil Avanza warna silver keluaran tahun 2005 miliknya.
Lewat perantara seorang pedagang mobil di Temanggung, korban dipertemukan dengan Kelik dan Hendra. Sesuai kesepakatan, mereka berempat bertemu di depan kantor BCA Temanggung pada Minggu (22/1) pukul 10.00. Setelah mengecek kondisi fisik mobil, Hendra menyatakan ingin mencoba kemampuan mesin kendaraan.
Tanpa menyimpan rasa curiga, korban mengijinkan pelaku mengendarai mobilnya seorang diri. "Saya sebenarnya sudah minta Pak Kelik agar ikut mendampingi. Tapi dia memberikan jaminan kenal baik dengan Hendra dan keluarganya, jadi saya percaya," ungkap korban.
Namun ditunggu sampai lima menit, pelaku tidak kunjung kembali. Korban yang mulai merasakan ada kejanggalan, memutuskan menghubungi Hendra lewat ponsel. Saat itu, pelaku menjawab sedang berada di depan kantor Polres Temanggung, karena ban mobil bocor.
Korban bersama dua perantara transaksi langsung meluncur. Namun sesampainya di lokasi yang dimaksud, pelaku ternyata tidak ada. Saat dihubungi kembali, ponselnya sudah tidak aktif.
Merasa tertipu, Irfan lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Temanggung. Ciri-ciri pelaku di antaranya berbadan gempal, kulit sawo matang, dan rambut cepak serta tinggi sekitar 165 cm. Usia pelaku diperkirakan 30-35 tahun.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)