Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Liga Primer : Persema tundukkan PSMS Medan 4-1

Pesepakbola Arema Indonesia, Kim Young Hee (kiri) berebut bola dengan pesepakbola PSMS Medan, Zulkarnain (kiri) dalam pertandingan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (22/1). (FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto/ed/NZ/12)
Malang  - Persema berhasil menundukkan tim tamunya PSMS Medan 4-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Senin malam.

Empat gol yang merobek gawang PSMS yang dikawal Decky Ardian itu di antaranya merupakan "hattrick" dari Emile Betrand Mbamba pada menit ke-19, 40 dan ke-79. Sedangkan satu gol lainnya dipersembahkan oleh Dennis Casanov pada menit ke-13.

Sementara satu-satunya gol balasan yang mengoyak jala gawang Persema yang dikawal Joko Ribowo dan memperkecil kekalahan PSMS Medan dari tim tuan rumah dilesakkan oleh Andre Abubakar pada menit ke-32.

Sejak menit-menit babak pertama, Persema langsung menyerang dan mendominasi permainan, sehingga lini pertahanan PSMS mudah diterobos dan akhirnya membuahkan gol bagi anak asuh Slave Radovski itu pada menit ke-13.

Tak berselang lama, permainan individu Emile Betrand Mbamba yang mampu mengecoh lini belakang PSMS mampu menggandakan kemenangan Persema menjadi 2-0. Namun, PSMS mampu memperkecil kekalahan dengan gol balasannya pada menit ke-32 yang dilesakkan oleh Andre Abubakar dan skor berubah menjadi 2-1.

Kedudukan 2-1 itu juga tidak berlangsung lama, karena Mbamba kembali mampu merobek gawang PSMS pada menit ke-40. Bahkan, hingga wasit Didik Wahyudi meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 3-1.

Memasuki babak kedua, pelatih PSMS Medan Fabio Lopez mengubah strategi dengan menempatkan posisi pemain yang tidak semestinya. Komposisi tersebut ternyata mampu menahan gempuran para pemain Persema, setidaknya tidak sampai kebobolan terlalu banyak seperti pada babak pertama.

Sebenarnya peluang emas kedua tim yang seharusnya membuahkan gol pada babak kedua cukup banyak, namun peluang tersebut kandas dalam penyelesaian akhir.

Satu-satunya peluang yang membuahkan gol adalah peluang Emile Betrand Mbamba pada menit ke-78, sehingga kedudukan menjadi 4-1 hingga babak kedua berakhir.

Selama 90 menit memimpin pertandingan, wasit Didik Wahyudi hanya mengeluarkan dua kartu kuning dan keduanya dihadiahkan untuk pemain Persema masing-masing reza Mudtofa dan Naom Sakulovski.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)