Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 23 Januari 2012

Liga Super : Divisi Utama, PS Bengkulu Menang Tipis Atas PSGL Aceh

Divisi Utama Liga Indonesia
PS Bengkulu berhasil mengalahkan PS Gayo Lues Aceh 1-0 pada kompetisi lanjutan divisi utama Liga Super Indonesia wilayah barat di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Senin.

PS Bengkulu yang diasuh pelatih M Nasir ini sejak babak pertama terus menggempur pertahanan PSGL yang diperkuat dua legiun asing Felix Noukwe Obinna dan Toure Morlaye, namun beberapa peluang tim Tobo Kito (julukan PS Bengkulu) masih terlalu mudah dipatahkan pemain belakang lawan.

Dalam pertandingan kali ini tampak para pemain PS Bengkulu bermain kompak dan mampu menguasai permainan hampir semua lini. Kerja sama pemain belakang dan depan PS Bengkulu membuat decak kagum penonton di stadion kebanggaan Tobo Kito.

Pada babak pertama PSGL juga mampu membuat peluang tetapi selalu kandas di kaki pemain bertahan Bengkulu yakni Roni Rosadi, Hari Kurniawan dan penjaga gawang Rahmad AP.

Babak pertama kedua tim belum mampu mencetak gol (0-0, memasuki babak kedua tempo permainan Bengkulu kian gencar menekan sehingga menguasai hampir setengah lapangan.

Pada menit ke 84 melalui serangan yang dibangun dari lini tengah gelandang yang juga sebagai kapten Rosi Gutawa berhasil membobol gawang PSGL yang dikawal oleh Rio Suhanda.

Hingga pluit panjang dibunyikan wasit PS Bengkulu berhasil mempertahankan kemenangan tipis 1-0.

Pada laga tersebut dua pemain PSGL mendapat kartu kuning dan satu kartu merah, sedangkan Bengkulu satu kartu kuning.

Pelatih PS Bengkulu M Nasir menyatakan puas atas hasil tersebut karena sudah mengumpulkan enam poin dan berada sementara di urutan empat wilayah barat, sedangkan PSGL baru mengumpulkan satu poin.

Sementara itu pelatih PSGL Kustiono menyatakan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit. " Kita bukan tidak menerima kekalahan namun wasit sebaiknya lebih profesional ke depan agar kompetisi bergengsi ini menghasilkan sesuatu yang berkualitas," jelasnya.

Sementara itu Wali Kota Bengkulu Ahmad Kanedi yang menyaksikan pertandingan tersebut mengapresiasi kemenangan PS Bengkulu dengan memberikan bonus Rp5 juta kepada kapten kesebelasan Rosi Gutawa yang telah menjadi pahlawan dalam laga tersebut.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)