Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Kabar Bola ; Para Pemain Timnas U-16 Tersisih dari U-17

JAKARTA—Sebanyak 18 pemain timnas U-17 bertolak dari bandara Soekarno-Hatta menuju Hongkong, Selasa (24/1), guna mengikuti turnamen persahabatan lima negara. Seluruh punggawa tim bertekad bermain habis-habisan untuk meraih hasil yang terbaik di laga perdana tim sepak bola Indonesia tahun 2012 itu.

Selain Indonesia, turnamen itu juga akan diikuti Cina Taipe, Malaysia, Singapura, dan Hongkong. "Kita akan berusaha yang terbaik. Walau tidak mematok target, tapi kami ingin mencetatkan hasil yang membanggakan," kata pelatih kepala timnas U-17, Indra Syafri.

Walau persiapan minim, Indra mengaku optimis dengan skuat yang dimilikinya. Sejumlah pemain, lanjut dia, memiliki kemampuan skill di atas rata-rata. "Kami saja jujur terkejut begitu melihat mereka tampil memikat saat seleksi," aku Indra.

Para pemain yang dijaring dari seluruh SSB di Indonesia itu malah mampu menyingkirkan para pemain lama yang tergabung dalam tim U-16. Para eks pemain U-16 yang pernah berlaga di Bangkok beberapa waktu lalu itu tidak satupun yang mendapat tempat di tim U-17.

"18 pemain inilah yang ternyata mampu mengejutkan dan menyisihkan para mantan pemain U-16," tuturnya.

Namun Indra mengakui bahwa memenangkan kejuaraan di Hongkong bukan perkara mudah. Pasalnya sejumlah tim sudah memiliki persiapan matang, terutama Singapura dan Malaysia. Kedua Negara itu malah memiliki sejumlah pemain U-17 yang telah promosi memperkuat tim Sea Games.

Selain lawan berat, timnas juga akan dihadapi jadwal padat di Hongkong. Pertandingan yang hanya berselang sehari dipastikan akan menguras stamina para pemain. "Karena itu kita tidak memasang target. Sebenarnya tim ini nanti dipersiapkan untuk ikut kualifikasi piala dunia U-17. Jadi turnamen di Hongkong hanya bagian dari uji coba," kata Ketua Komite Timnas PSSI, Bob Hippy.

Bob mengatakan bahwa tim ini merupakan proyek jangka panjang sepak bola Indonesia. PSSI, aku dia, akan berinvestasi dengan membina tim U-17 dan mempromosikan beberapa pemainnya ke level senior.

Dalam sebuah perbincangan dengan Republika, Indra Syafri mengaku bahwa empat orang dari 18 skuat U-17 memiliki potensi untuk langsung terjun ke timnas senior. Menurutnya, keempat pemain yang masih enggan dia sebut namanya itu, punya bekal skill dan fisik yang mumpuni. "Tinggal mengasah mentalnya saja dengan memperbanyak jam terbang internasional," tuturnya.

Timnas U-17 rencananya akan berada di Hongkong mulai Selasa 24 Januari 2011 hingga 30 Januari 2012.

Daftar 18 pemain timnas U-17:

1. Amirul Mukminin Hariansyah
2. Eriyanto
3. Helmi Madila Ihza
4. Makarius Suruan
5. Iner Sontany Putra
6. Nanang Setyo Budi
7. Putu Gede Juni Antara
8. Fiwi Dwipan
9. Gillang Isya Rossa
10. Indra Kelana Nasution
11. Samsul Muhidin Pelu
12. Ravi Murdianto
13. Rully Desrian
14. Cakti Restuandanu
15. Evan Dimas Darmono
16. I Wayan Eka Nanda Wardana
17. Muhammad Hargianto
18. Sabeq Fahmi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)