Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 23 Januari 2012

Liga Primer : Bekuk Arema, Semen Padang Kokoh di Pucuk Klasemen

Padang - Semen Padang kian kokoh di puncak klasemen Indonesia Premier league (IPL) usai memetik kemenangan 3-1 atas Arema Malang

Semen Padang menjamu Arema Malang di stadion kebanggaannya, Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (22/1/2012) WIB, dalam pertandingan lanjutan Kompetisi Indonesia Premier league (IPL).

Arema menurunkan seluruh pemain bintangnya seperti Noh Alam Syam, Ridhuan dan dan Roman Chmelo merepotkan barisan belakang Semen Padang yang dijaga Abdulrahman.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Semen Padang langsung tampil menyerang sejak awal laga. Umpan-umpan silang dari sisi sayap menjadi andalan Semen Padang untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Namun, gol Semen Padang baru lahir di menit ke-35. Adalah Vendri Mofu yang mencetak gol bagi Semen Padang usai memanfaatkan umpan Wilson Junior. Kiper Arema Kurnia Meiga tak mampu menghalau sontekan Mofu.

Arema memang sempat memiliki peluang emas di penghujung abbak pertama.. namun, sayang tebdangan jarak jauh Roman Chmelo masih sedikit tinggi di atas mistar gawang Semen Padang.

Hingga babak pertama usai, keunggulan satu gol Semen Padang tetap tak berubah.

Kendati sudah unggul satu gol di babak pertama, namun Semen Padang tak mengendurkan serangannya di babak kedua. Hasilnya. gol kedua pun tercipta di menit ke-64. endry Mofu kembali menggetarkan jala Arema setelah mendapat umpan matang dari Elie Eboy.

Dua gol tercipta di masa injury time. Semen Padang mencetak gol terlebih dahulu, namun segera dibalas oleh Amirudin dan merubah skor menjadi 3-1 bagi keunggulan Semen Padang.

Hasil ini mengantar Semen Padang memuncaki klasemen sementara IPL dengan raihan 15 poin, sedangkan Arema berada di posisi keenam dengan delapan poin.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)