Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 23 Januari 2012

Devisi Utama ; Persip Pekalongan Tumbang di Kandang

PEKALONGAN - Untuk kali pertama, kesebelasan Persip Pekalongan menelan pil pahit di laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia wilayah barat setelah ditumbangkan Persita 0-1. Ironisnya, kekalahan itu dialami di kandangnya sendiri di Stadion Kraton, tadi sore.
Dengan hasil tersebut, tim Laskar Kalong masih mengemas nilai lima dari empat kali bertandingan, sekali menang dan kalah serta dua kali bermain seri. Gol kemenangan anak asuhan Eli Idris dicetak Sirvi Arfani pada menit 39.
Sebelumnya tim tamu melakukan tekanan di lini tengah dan membawa si kulit bundar berada di kotak berbahaya. Striker Persita itu lalu memanfaatkan bola liar dengan melakukan tendangan melambung tidak begitu keras. Penjaga gawang Nurul Subchi berusaha mengantisipsinya namun bola tetap meneros ke gawang.
Tertinggal kedudukan, tuan rumah berusaha membalas dengan beberapa melakukan serangan. Namun berkat kecemerlangan kiper Tema Mursadat, semuanya serangan itu gagal menghasilkan gol. Sampai babak pertama usai, Persita masih mempertahankan
kemenangannya.
Di babak kedua, jalannya duel dua kesebelasan yang dipimpin wasit Thoriq M asal Bandung diguyur hujan deras. Kondisi tersebut membuat permainan semakin seru. Seringkali para pemain terjatuh lantaran lapangan licin.  Meski ada perpanjangan waktu empat menit, Persip Pekalongan belum bisa membalas ketertinggalannya.
Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Persita Tangerang. Meski menelan kekalahan, para penonton mengaku puas karena permainan tim kebanggaan masyarakat Kota Batik sangat bagus.
Pelatih Nasal Mustofa usai pertandingan mengatakan anak asuhannya sudah bermain sangat maksimal. Khususnya di babak kedua, kata dia, pemainnya sudah mengerahkan semua kemampuannya untuk mencetak gol. "Kami memang kurang beruntung. Lihat saja, beberapa kali anak-anak nyaris menjebol gawang lawan," tandasnya.
Terpisah, Manajer Persita Ali Subhan mengatakan target memperoleh nilai penuh di kandang Persip bisa diraih para pemainnya. Menyinggung jalannya pertandingan, dia mengaku puas karena berlangsung ramai. Tuan rumah bermain sangat bagus karena bisa mengimbangi permainan timnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)