Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 22 Januari 2012

Kabar Liga : Pecundangi Persisam 3-2, Persiba Naik Satu Peringkat

Persiba Balikpapan
BALIKPAPAN -- Persiba Balikpapan berhasil meraih poin penuh, setelah mengalahkan Persisam Samarinda 3-2 dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu (21/1) malam. Kemenangan ini, membuat posisi Persiba naik satu peringkat di posisi ke-11 klasemen sementara.

Sejak awal pertandingan, muatan gengsi dan emosi dari para pemain kembali tersaji di laga yang dikenal dengan Derby Kalimantan Timur (Kaltim) tersebut. Sebab, kedua klub sama-sama mengharapkan hasil yang maksimal supaya bisa beranjak dari peringkat di klasemen ISL.

Terbukti, sejak peluit wasit dibunyikan tanda permainan dimulai, jual beli serangan pun tersaji dari pertarungan dua klub bergengsi di Kaltim tersebut. Sang tuan rumah, mencoba mengambil keunggulan pada babak pertama di Stadion Persiba, Komplek Pertamina Parikesit Balikpapan. Beberapa serangan mulai digenjarkan oleh penyerang Persiba asal Jepang, Kenji Adachihara yang sempat dipatahkan kiper Persisam, Usman.

Namun, Persiba berhasil mendapat keunggulan lewat gol bunuh diri dari kapten Persisam, M Robi pada menit ke-14. Gol bunuh diri itu, terjadi akibat sang kapten tim berupaya ingin menghalau bola dari umpan Kenji untuk Aldo Barreto.

Unggul satu gol, tuan rumah terus menggencarkan serangan. Persiba kembali memperbesar keunggulan lewat lesakan bola matang penyerang asal Paraguay, Aldo Barreto pada menit ke-27.

Unggul dua angka tak membuat posisi permainan Persiba aman. Terlebih, Persisam mampu bisa mengimbangi keadaan di lima menit terakhir menjelang turun minum. Hasil itu diciptakan oleh penyerang Persisam asal Negeri Afrika, Jerry Karpeh yang memanfaatkan bola mentah dari Cristiano Gonjalez pada menit ke-39. Tiga menit berselang, ia pun kembali mencetak gol dengan momen serupa. Hasil imbang pun bertahan di 45 menit jalannya pertandingan.

Di babak kedua, pertandingan semakin memanas karena terlihat masing-masing klub merapatkan barisan pertahanannya. Serangan demi serangan pun digencarkan, namun penyelesaiannya belum maksimal. Lima menit sebelum pertandingan usai, Kenji Adachihara berhasil membawa keunggulan Persiba yang memanfaat bola mati dari Shohei Matsunaga. Persiba pun berhasil meraih tiga poin dari pertandingan ketujuh ISL tersebut.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)